Sabtu, 11 Desember 2010

DI UJUNG JIWA YANG LELAH

Aku berpijak di bumi yang penuh panorama hidup
Bumi yang penuh keindahan menurut insan yang menikamatinya
Saat jiwaku mulai  punya rasa
Aku rasa hanya keketiran dan tekanan hidup
Hinaan insan terus menerpa tanpa perasaan

Jiwaku pun peluh  dan rasa pun jadi hilang
Hanya dendam, niat dan keinginan yang bergelora tumbuh
Aku hidup tapi jiwa tampa rasa
Aku tertawa tapi hati tidak tertawa
Aku  tersernyum tapi hati  aku menangis
Aku ceria tapi dilubuk jiwa aku penuh kemarahan

Aku pun berlari terus berlari
Aku kejar asa yang ku cita, rasa yang ku ingin
Au korbankan segala rasa dalam hidupku
Aku  ingin menghidupkan keindahan kehidupan dunia
Menurut insan yang memandang hidup itu indah
Ku ingin lihatkan pada dunia
Ku bisa seperti kalian yang mempunyai keidahan dunia
Akan aku kembalikan
Semua hinaan, cacian, makian, cibiran
Kepada insan yang telah memberikannya kepadaku

Di ujung jiwa lelah
Ku rengkuh semua
Saat jiwa sudah merangkuhnya
Aku pun lelah  bersama kesadarnku
Keindahan dunia yang didambakan menurut insan
Ternyata menurut jiwaku tidak indah
Saat dunia kuraih ternyata jiwaku semakin hampa,
kebagian yang kudamba tak kunjung tiba.

Akhirnya aku terbangun.......
Ternyata yang paling indah bukan keindahan duniawi
tapi keindahan merangkuh dekapan  kasih sayang Ilahi
Dekapan keindahan duniawi hanyalah sementara
Sedangkan dekapan keindahan kasih sayang Ilahi begitu abadi
Ku kembalikan jiwaku , rasaku, langkahku hanya utuk Tuhanku....YA ALLAH
Kebahagianku adalah mendapatkan Cintamu Ya ALLAH
Semoga ujung  perjalanan hidupku sampai ujung hidupku ada di JalanMU YA ALLAH

Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar