Rabu, 16 Februari 2011

ANGANKU


Di kesunyian jiwa anganku melayang
terbang dengan kenangan masa silam
Ada secercah kenangan jiwa yang tak terlupakan sampai kini
saat aku rapuh dan terjatuh, kau selalu mendampingiku 
saat  ku menangis dan terluka, kau hibaskan semua kedukaanku
Aku merasa punya arti

Di dalam gejolak jiwaku ternyata engkau masih aku  rindu
Dan di saat seperti ini , aku berharap cinta kita bisa bercerita kembali
tapi itu hanya harap dan mimpi yang tak mungkin terjadi
kau telah pergi tuk selamanya, ......
namun cintamu selalu  membelengguku

angin tamparlah jiwaku sekarang ini
biar belenggu cinta  yang telah menjeratku, hilang tak berbekas
yang selama ini telah menyiksaku
angin hantarkanlah dan bawalah aku pergi
mencari secercah harap
menggapai setitik bahagia
sisa dari kerapuhan jiwaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar