Senin, 21 Februari 2011

DALAM SUJUDKU


Dimalam penuh kesunyian
tertutup mata dari riaknya dunia
hati terdiam sejenak tuk lupakan jiwa dan rasa
angan melayang dibelai dengan indahnya mimpi

di saat angin dingin memeluk mimpiku
ku bangkitkan, jiwa, rasa, hati tuk menemui ridho Mu
ku sentuh air kesucian untuk menemukan kasih sayang Mu
ku satukan keningku pada tebaran sejadah tuk meraih cinta Mu

Dalam sujudku ku lepaskan gelisah jiwa
Dalam sujudku ku curahkan segala duka isi hati
Ku biarkan air mata duka membasahi sejadah
Tuk menghantar menemukan ketenangan jiwa dalam hidup ini
 
Ya Allah , hanya ridho Mu yang menjadikan aku kuat
Ya Allah, hanya  kasih sayang Mu yang menjadikan aku semangat
Ya Allah, hanya cinta Mu  yang menjadikan hidupku ini indah
Ya Allah  sebagai hamba Mu, aku mencintai diri Mu,
Jangan pernah Kau tinggalkan aku dalam setiap nafasku
aku ingin Kau selalu mendampingku dalam setiap langkah dan nafasku


2 komentar: